Kamis, 13 Oktober 2011

You Know ??!!!

SMAN 7 adalah sekolah model yang dikenal dengan sekolah yang memiliki sarana serta prasarana yang baik. Tapi kalian tahu dibalik semua itu ada kisah menyedihkan ? Contoh kecilnya saja dapat dilihat dikelas XI IPA 7.

 Kelas ini memiliki kondisi fisik yang agak kurang enak dipandang. Tahukan kalian kelas ini diejek dengan kelas yang memiliki peternakan tikus didalam kelasnya ? Kalian tahu kenapa ? Kalau tidak mari lihat gambar dibawah ini .



Ini merupakan bukti bahwa memang kelas ini memiliki kondisi yang kurang baik. Plafonnya bolong , dan lihat ada 2 tempat lampu yang tidak berisi lampu. Kalian bisa bayangkan bagaimana suasana belajar dikelas pada saat mendung ? Bagaimana gelap kelas ini ? Terlebih lagi penggunaan kelas yang berbarengan dengan sekolah lain. Tentu saja keadaan ini membuat para siswa kurang nyaman saat belajar.
Bangku yang dicoret-coret, perusakan fasilitas kelas, hal ini sudah terjadi dikelas XI IPA 7. Dan saya tidak tahu perusakan yang terjadi dikelas lain. Dalam postingan blog ini, saya berharap pihak sekolah dapat memperbaiki fasilitasnya agar dalam proses belajar mengajar para siswa merasa nyaman dan aman. Terima kasih atas kesediaan membaca postingan yang aneh ini, dan saya mohon maaf bila terjadi kesalahan kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar